Deep Freeze Enterprise v6.30

{ Posted on 21.47 by Grayson }

Tidak seperti Deep Freeze Standard, Deep Freeze Enterprise memiliki fitur yang jauh lebih kaya dan tentu saja lebih aman dari serangan para manusia berotak dan bertangan jahil.

Deep Freeze Enterprise (DFE) memungkinkan administrator untuk melindungi sistem operasi workstation dan software tanpa membatasi akses user. Setiap sistem restart, DFE mereset computer ke keadaan original yang terproteksi - hingga ke byte terakhir. Lingkungan komputasi menjadi lebih mudah untuk dikelola, aset komputer mahal tetap dapat berjalan pada kapasitas 100%, dan workstations dapat menikmati imunitas penuh dari kesalahan konfigurasi, virus, malware, dan spyware. DFE dapat dengan mudah dijalankan dan dimaintain dengan menggunakan Central Console. Koordinator teknologi sekarang memiliki kekuatan untuk melindungi ratusan atau bahkan ribuan komputer yang terkoneksi via LAN, WAN, atau melalui internet, sebuah fitur tidak ternilai untuk administrator dari beberapa lokasi yang jauh.

Deep Freeze Enterprise (DFE) juga memiliki fitur Maintenance Periods yang terjadwal yang memungkinkan updates dan patch dapat dilakukan terhadap workstations pada waktu terbaik yang cocok dengan organisasi anda. Karena konsep Deep Freeze “reboot-to-restore” tidak memperlambat komputer atau memperlama waktu boot, Deep Freeze mengungguli berbagai teknologi image-based restoration. Digunakan secara global di 50 negara, Deep Freeze menyediakan proteksi anti tembus kepada lebih dari 6.000.000 komputer di seluruh dunia.

*Deep Freeze Enterprise v6.30 sudah full support Windows 95/98/Me/2000/XP/Vista/Server 2000/Server 2003 (32 and 64 bit editions)

Download Here :
http://www.indowebster.com/dfe_part1.html

http://www.indowebster.com/dfe_part2.html

http://www.indowebster.com/dfe_part3.html

Password :
fdb91a92f5c3a6!^)*!(**P3ncArian_Akan_Kebenaran_Yang_Hilang**)!*(^!fdb91a92f5c3a6



from : indowebster forum
Blogged with the Flock Browser

No Response to "Deep Freeze Enterprise v6.30"